Sunday, July 31, 2011

Balada Al-Qur'an

setahun yang lalu, diawal ramadhan, saya menghadiahi seseorang al-qur'an tajwid untuk selalu dia baca di tiap kesempatan. apakah itu di rumah atau sedang di kantor..
tadinya sebelum mulai ramadhan saya ingin sekali bertemu dahulu, untuk menyampaikan langsung al-qur'annya.. tapi entah kenapa sulit sekali bagi saya untuk bertemu langsung dengannya.. akhirnya saya memutuskan untuk mempaketkannya saja, dengan berharap qur'annya bisa dia terima dan akhirnya bisa dibaca pada hari pertama shaum ramadhan.. sebenernya saya agak pesimis qur'annya bisa nyampe tepat waktu, dan itu dikuatkan oleh si mas tukang paketnya klo kemungkinan paketnya nyampenya 2 harian. saya udah pasrah aja.. ya sudahlah gak apa-apa, yang penting al qur'annya bisa nyampe dan bisa dibaca oleh dia.. yang penting niat baik saya sudah dilaksanakan..
hari pertama shaum ramadhan, saya menerima sms dari dia, klo paketnya udah diterima kemaren sorenya, sehingga hari ini bisa dia bawa ke kantor dan dibaca..
saya tidak henti-hentinya bersyukur.. subhanallah, alhamdulillah.. bagi saya suatu keajaiban, paketnya bisa datang tepat waktu, dan sesuai dengan apa yang saya harapkan.. alhamdulillah ya allah..
semoga di ramadhan kali ini pun ada keajaiban lagi.. aamiin ya rabbal alamin..

No comments:

Gaining Through Losing