Friday, December 31, 2010

manusia berencana..ridho Allah yang menentukan..

Setahun yang lalu, aku begitu sangat bersyukur, Allah begitu baik padaku, memeberikanku banyak hal, yang indah dan menyenangkan.. Alhamdulillah ya Allah..
Dan aku pun minta izinnya,agar aku bisa memiliki rasa itu, rasa keindahan itu, rasa yang menyenangkan itu kepadanya sampai akhir hayatku..
Harapan yang indah, telah aku rencanakan, dan berharap Allah ridho wujudkan tahun ini..
Ya, manusia hanya berencana, manusia boleh memiliki keinginan dan harapan.. Allah yang menentukan.. Allah yang mengizinkan..
Tidak tahun ini kata Allah.. Aku hanya bisa mengiyakan.. dan berharap tahun depanlah IzinNya menyertaiku.. amiiin...

Doaku di penghujung tahun ini adalah.. doa yang kukutip dari motivator favoritku..

" ya Tuhan, isilah hatiku dengan kasih sayang, baikkanlah rezekiku dan elokanlah pekertiku, agar aku bisa membahagiakan jiwa yang akan kau jodohkan denganku"
Amin Ya Rabbal Alamin

1 comment:

Unknown said...

Bu Dokter, semoga doa ibu dokter segera dikabulkan. sabar... sabar... akan indah diakhir.

Gaining Through Losing